DJAN FARIDZ BERI SARAN ANIES-SANDI MENERUSKAN PROGRAM AHOK

April 22, 2017 dianarismawaty@gmail.com 0 Comments

Djan Faridz Beri Saran Anies-Sandi Meneruskan Program Ahok


DJAN FARIDZ BERI SARAN ANIES-SANDI MENERUSKAN PROGRAM AHOK


Pos Darat - Ketua PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz mengatakan Pilkada Gubernur DKI 2017 sudah selesai. Dan hasil perhitungan cepatnya di menangkan pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno. Djan Faridz beri saran Anies-Sandi meneruskan program Ahok.

"Saya menyampaikan selamat dan mengharapkan program-program yang dijanjikan Anies-Sandi kepada rakyat Jakarta dapat dijalankan sesuai harapan kita semua sebagai warga Jakarta, di kepemimpinan beliau di masa mendatang," kata Djan melalui keterangan tertulis, Jakarta, Sabtu 22 April'17.

Selain itu, Djan juga meminta semua pihak khususnya warga DKI menghentikan panasnya suhu politik. Dia berharap warga DKI kembali bersatu dan mendukung program pemerintahan. Di sisi lain, Djan meminta semua pihak tidak menganggap sikapnya dimaknai telah memilih ke pertahanan Anies-Sandi. Menurut dia, sikap ini menunjukkan jika pihaknya telah menerima kekalahan Ahok-Djarot.

"Harapan saya ini jangan dimaknai saya menyebarang ke pertahanan Anies-Sandi karena kita sudah menyepakati bahwa tahapan Pilgub sudah selesai," ucap dia.

Sementara itu, terkait kebijakan DPP PPP yang memecat Ketua DPW DKI Abraham Lunggana (Lulung). Mengingat, Lulung telah melakukan pelanggaran terhadap AD ART PPP.

Pengharapan Djan Faridz lainnya, semoga Jakarta terbebas dari banjir, jalan tidak macet, rakyat sejahtera dan makmur.

DJAN FARIDZ BERI SARAN ANIES-SANDI MENERUSKAN PROGRAM AHOK

0 comments: